patner blog

Sabtu, 01 November 2014

tak jadi melamarmu

tak jadi melamarmu

ku bergegas tadi pagi
jam 06;00 kulalui
hanya untukmu
betapa kecewanya aku
ketika ku di TKP itu
ketika ku sampai dihadapanmu
kau tak terima aku
kau suruh aku pulang
kaupun suruh ku
kembali nanti
besok pagi ketempatmu lagi
aku kecewa
tapi aku tak mau menyerah
aku takkan putus asa
selama masih ada kesempatan aku
aku kan kembali padamu
wahai cosmos
walau tadi
aku tak jadi melamarmu
melamar pekerjaan itu
aku takan jera
gagal hari ini
masih ada kesempatan
dibesok lusa

puisi diatas adalah tentang pengalaman tadi pagi. waktu aku mau melamar kerja ke PT.COSMOS tak jadi ,karena kata satpamnya. . . hari ini tak ada jadwal interviu . jadi dengan berat hati aku kembali pulang. aku mundur bukan berarti aku menyerah aku mundur karena aku laper belum sarapan. jadi aku kan kembali besok. semangat


tak jadi melamarmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar