patner blog

Minggu, 02 November 2014

suka rumpi sana sini (surusasi part 3)

llelaki surusasi
suka rumpi sana sini
kau gosipi aku lagi
kau tak pernah berhenti
ejek aku dari belakang
kau pecundang sejati
selalu saja kau
bakar terus emosiku
buat tipis rasa sabar
tiada henti
terus saja kau gosipi aku
surusasi
lihat saja nanti
jika sabarku sudah kau langkahi
ku kan ajukan kau
pada sang illahi
nanti kau kan tau sendiri
ku kan perlakukan kau sama
seperti mereka
orang-orang yang dahulu
pernah jadi lawanku
ingat surusasi
kau lah pecundang sebenarnya
lelaki bermental oncom
aku benci
kau lelaki payah
kau hanya bisa ngerumpi
kongko sana sini
hanya sampai disitu nyali lelakimu
kau tak pantas kenakan celana
kau lebih pantas pakai daster
lihatlah nanti
jika sabarku telah diujung hati
ku kan balas
perbuatanmu ini
dengan halus
tanpa kau sadari
bahwa aku kan serang kau
secara perlahan tapi pasti
lihat saja nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar